oleh

Miris, Siswa MTsN 2 Bombana Jadi Korban Bullying Tujuh Temannya

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Miris, Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 02 Kabupaten Bombana dihebohkan dengan aksi tujuh siswa “nakal” yang begitu tega membully rekannya yang berinisial ME (15), Sabtu 7 Desember 2018.

Hal tersebut terungkap saat menyebarnya vidio berdurasi 8 menit yang menanyangkan ME sedang dianiaya.

Dalam vidio tersebut siswa kelas III itu terlihat diam tanpa perlawanan sama sekali saat ketujuh temannya melakukan aksi penganiayaan di ruangan laboratorium ilmu pengetahuan alam (IPA) MTsN 02 Bombana.

Suasana laboratorium itu kosong dan guru kelas pun tak berada di tempat. Mirisnya, ME dimasukkan ke dalam karung dan diseret-seret dilantai sekolah. Ia hanya mengeluarkan suara tangis dari dalam karung.

Baca Juga:  Bombana Bakal Punya Tiga Puskesmas Moderen

Sang ayah korban bullying, Muhammad Amin yang juga melihat vidio anaknya dianiaya merasa geram dan langsung melaporkan kepada pihak berwajib.

“Saya sudah temui pihak sekolah untuk ikut selesaikan masalah ini. Orang tua mana ada yang rela melihat anaknya diperlakukan seperti itu. Yang pasti masalah ini saya sudah lapor ke polisi,” katanya.

Baca Juga:  Diduga Cemburu, Pria Ini Nekat Habisi Kakak Kandungnya

Secara terpisah, Wakil Kepala MTsN 02 Bombana, Kifli mengaku telah mengetahui dan menerima aduan orang tua korban dan berjanji akan menyelesaikan masalah tersebut.

“Sudah datang mengadu ke kami dan secepatnya akan kami selesaikan,” ujarnya.

Pihak sekolah sangat menyayangkan hal tersebut. Pasalnya kejadian itu sebelumnya belum pernah terjadi.

“Tentu kami kaget. Soalnya di sekolah ini tidak pernah ada seperti itu. Makanya kami akan serius tangani ini,” tutupnya.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED