oleh

Mr. Josef dan Mr. Denny Tinjau Pembangunan Swiss-Cafe Restaurant

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Vice President-Operation and Development-China/Senior Group Director Food and Beverage Swiss-Belhotel International Mr. Josef Woelfle menyambangi Swiss-Belhotel Kendari.

Kedatangannya di Swiss-Belhotel Kendari untuk meninjau langsung pembangunan dan renovasi Swiss-Cafe. Mr. Josef Woelfle tidak sendiri namun didampingi Regional Executive Chef Swiss-Belhotel International Mr. Denny Kurniawan.

Assisten Director Of Sales Marketing Swiss-Belhotel, Tenry Mayasari Hinta mengatakan, kedatangan Mr. Josef Woelfle bersama Mr. Denny Kurniawan sebagai Regional Executive Chef Swiss-Belhotel International tersebut merupakan bukti bahwa Swiss-Belhotel Kendari adalah salah satu propertinya yang terbukti lulus uji kapasitas untuk terus maju dalam dunia bisnis di kota Kendari.

Baca Juga:  Mantan Istri Daus Mini 'Nge-Dj' Malam Ini di Fireplace Swiss-Belhotel Kendari

“Mr. Josef dan Mr. Denny dalam kunjungan singkatnya, melihat dan meninjau langsung pembangunan dan renovasi Swiss-Cafe yang saat ini sementara dalam proses pengerjaan,” kata Tenry melalui rilisnya, Sabtu 21 Juli 2018.

Kata dia, saat ini Swiss-Cafe Restaurant sementara dibangun di dekat area kolam renang Swiss-Belhotel Kendari merupakan salah satu project prioritas utama yang kini sedang di garap oleh pihak managemen hotel.

“Tujuannya agar pelayanan akan kualitas sarana semakin dapat memuaskan para pelanggan setia hotel kami,” ungkapnya.

Baca Juga:  GK Metro Bersama Swiss-Bellhotel Sukses Gelar Fashion Show Cilik

Selain meninjau pembangunan Swiss-Cafe, tambah Tenry, Mr. Josef juga meninjau kinerja tim food and beverage (makanan dan minuman).

“Itu juga menjadi agenda utama kunjungan Mr. Josef. Pelayanan, kualitas dan standard international harus selalu dilaksanakan oleh tim operational Swiss-Belhotel Kendari terkhusus tim food and beverage,” sebutnya.

Tidak hanya itu, kenyamanan atas pelayanan dan kualitas bagi para tamu adalah misi utama hotel bintang empat bertaraf internasional tersebut.

“Kualitas dan standard hotel selalu menjadi prioritas kami,” terang Tenry.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED