oleh

MUI Gelar Dialog dan Lantik Pengurus Kecamatan se-Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan mewakili Wali Kota Kendari membuka Dialog ke-MUI-an dan Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Se-Kota Kendari di Hotel Azizah, Selasa, 12 Oktober 2021.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Agus Salim menyampaikan, Pemerintah Kota Kendari mengapresiasi kegiatan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kendari ini.

Menurutnya, berdialog dan memberikan hal-hal yang menjadi penyejuk akan muncul ide untuk bisa membantu dan membangun Kota Kendari.

“Harapan saya kehadiran MUI makin dirasakan kebutuhannya untuk menjadi organisasi kepemimpinan umat Islam yang bersifat kolektif dalam meningkatkan silahturahmi demi terciptanya persatuan dan kesatuan serta kebersamaan umat Islam,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan MUI Kota Kendari, Yahya Obaid menyapaikan saat ini 10 kecamatan sudah merintis untuk terbentuknya MUI ini.

“Untuk Kecamatan yang sudah terbentuk MUI nya segera kita latih dulu untuk memotivasi, sambil menunggu Kecamatan yang lain juga terbentuk,” tambahnya.

Editor: Sudiami

Komentar

NEWS FEED