oleh

Musda ke V, Arman Hasa Pimpin PKS Mubar

-Pena Politik-606 views

PENASULTRA.COM, MUBAR – Musyawarah daerah V PKS diselenggrakan serentak di seleruh Indonesia. Masing-masing daerah telah melakukan pergantian pengurus dari tinggat wilayah, daerah bahkan sampai ke tingkat cabang kecamatan. Seprti halnya pada pengurus PKS Muna Barat, Arman Hasa Menggantikan Astgfara Zohor pimpin PKS Mubar.

Dalam Kepengurusan saat ini Astgfara Zohor berharap dapat memberi kakuatan baru pada PKS untuk menghadapi momen Pilkada maupun Pemilu 2024.

“Pengurus yang masi jiwa-jiwa muda berkontribusi penuh untuk kemajuan daerah”, ungkap Astgfar Zohor, Senin 28 Desember 2020.

Sementara itu, Arman Hasa mengatakan bahwa ia bersama teman-teman pengurus akan bekerja secara maksimal untum mencapai target yang diinginkan.

“Insya Allah Kepengurusan saat ini kita akan melakukan kerja-kerja dalam rangka mensukseskan amanaah Musyda”

Menurutnya, yang menjadi fokus utama saat ini adalah melengkapi struktur di 11 kecamatan sampai dengan tingkat ranting/desa. Jika kelengkapan struktur sudah rampung maka akan aka berkerja lebih maksimal lagi.

Sesuai dengan amanah Presiden DPP PKS, Ahmad Syaikhu bahwa keberadaan PKS di seluruh Indonesia adalah untuk memberikan kontribusi positif dan melayani masyarakat. Sehingga banyak target kedepan yag di harapkan salah satunya adalah target politik.

“PKS Muna Barat akan menjadikan kelengkapan dan kinerja pengurus menjadi parameter kesiapan mensukseskan target-target yang diharapkan” ungkap Arman Hasa.(b)

Penulis: Iwan Haridi
Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED