oleh

New Avanza dan Velos Segera Hadir di Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – New Avanza dan Veloz yang merupakan produk terbaru dari Toyota akan launching di Lippo Plaza Kendari, Minggu 20 Januari 2019 mendatang.

SPV PT Haji Kalla Cabang Kendari, Yusuf mengungkapkan, Avanza dan Veloz terbaru hadir dengan penampilan yang lebih kokoh, stylish dan modern dibanding sebelumnya.

“Baik Avanza dan Veloz baru juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering, membuat kedua varian mobil tersebut lebih nyaman dikendarai,” ungkap Yusuf di kantornya, Kamis 17 Januari 2019.

Ia membeberkan, Avanza dan Veloz yang akan dilaunching mendapat tambahan fitur terbaru, seperti penggunaan teknologi smart entry dan desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding. Selain itu sudah menggunakan teknologi touchscreen dan steering switch.

Baca Juga:  Kurang 2 Jam Usai Launching, SPK New Avanza dan Veloz Tembus Puluhan Unit

“Lebih lengkaplah, karena kita sudah mengikuti fitur-fitur seperti yang ada di produk-produk yaris dan fortuner,” bebernya.

“Harganya tidak terlalu jauh dengan produk Avanza dan Veloz sebelumnya,” sambung Yusuf lagi.

Kesan stylish yang diberikan kedua produk tersebut terbukti mampu menarik minat konsumen di Kendari. Pasalnya, walaupun baru akan launching akhir pekan ini, generasi terbaru Avanza dan Veloz sudah dipesan sebanyak 20 unit.

Baca Juga:  Ini Langkah Tepat Ubah Sistem Audio Avanza Anda

“Belum tau harga, belum tau model, itu sudah 20 orang yang pesan. Sehingga kita optimis capai 30 sampai 40 unit penjualan perbulan,” ungkap Yusuf.

Ia menambahkan, pada launching kali ini, pihaknya juga menyediakan doorprice undian menarik kepada konsumen.

“Untuk memperoleh kupon undian digital, silahkan masuk di www.pengenavanzaveloz.com, kemudian silahkan discan barcode yang terdapat pada mobil yang dipamerkan di Lippo nanti,” pungkasnya.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED