oleh

Open Tournament Billiard 2018 Sukses Digelar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Open Tournament Billiard 2018 yang digelar Elok Billiard di Kendari pada 25 hingga 30 September 2018 sukses digelar.

Di kejuaraan tahunan yang sudah ketiga kalinya digelar ini diikuti ratusan peserta berasal dari 17 kabupaten kota se Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Tahun kemarin (2017) adalah kali kedua. Tahun ini adalah turnamen ketiga,” ungkap penyelenggara kejuaraan Elok Billiard, Salahuddin, Kamis 4 Oktober 2018.

Dalam ajang kali ini, terang lelaki yang akrab disapa Udin itu, pihaknya memperlombakan dua kelas. Yakni, kelas umum dan pemula.

Pemenang Elok Billiard Open Tournament untuk kelas umum digenggam oleh Nuryadi. Sedang untuk juara 2 diraih Nasar dan posisi 3 ditempati masing-masing Jus dan Fahri.

Sementara di kelas pemula, sang jawara diraih oleh Oyong. Kemudian, Nino menempati juara 2 serta Danial dan Ril dinobatkan sebagai juara 3.

“Pasca kejuaraan ini kami bakal menggelar kejuaraan yang sama dengan skala yang lebih besar pada Desember 2018 mendatang,” ujar Udin seraya berharap pemerintah bisa mensupport kejuaraan-kejuaraan billiard khususnya di Sultra.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED