oleh

Para Binaragawan di Kolaka Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra

-Pena Politik-382 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka terus melakukan sosialisasi terkait dengan pencalonan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2024 mendatang.

Kali ini, (Minggu, 19 September 2021 sekitar pukul 18.00  Wita) relawan ASR Kolaka menyambangi para binaraga Fitnes Center kolaka. Kehadiran para relawan ASR Kolaka ini untuk berkolaborasi dalam upaya meningkatkan imun sekaligus berdiskusi tentang rencana Andi Sumangerukka maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra.

Dalam giat tersebut, relawan ASR memperkenalkan mantan Pangdam XIV/Hasanuddin itu sebagai sosok pemimpin yang berjiwa sosial, disiplin, peduli kepada rakyat kecil, dan konsisten untuk membangun  menuju Sultra yang lebih baik bila diamanahkan untuk memimpin Sultra ke depan.

“Mereka merespon baik terhadap kedetangan relawan ASR dan siap memenangkan bapak Andi Sumangerukka untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029”, kata Indra, selaku ketua relawan ASR Kolaka.

Selain melakukan sosialisasi, relawan ASR juga membagikan masker dan baju beserta kalander kepada tokoh masyarakat. Hal ini merupakan arahan langsung dari Andi Sumangerukka kepada seluruh relawan ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam membatasi penularan Covid-19

Kehadiran relawan ASR ini disambut baik oleh para binaraga Kolaka. Mereka juga sangat mengapresiasi relawan ASR yang selalu hadir membantu masyarakat kecil.

‘’Ini merupakan kegiatan positif untuk menambah imun di tubuh dan memberikan semangat baru. Kami siap membantu untuk memenangkan ASR di Sultra khususnya di Kolaka”, kata Yasir salah satu pengunjung fitnes center.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED