oleh

Para Pedagang di Wolasi Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra

-Pena Politik-176 views

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) terus bergerilya menggalang dukungan untuk Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang bakal maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Kali ini (Sabtu, 9 Oktober 2021), relawan ASR Konsel menyambangi para pedagang di Desa Wolasi, Kecamatan Wolasi untuk memperkenalkan sosok Andi Sumangeruka. Kepada para pedagang, relawan ASR memaparkan tentang program-program yang akan dilakuakan Andi Sumangerukka jika nantinya terpilih menjadi Gubernur Sultra.

Kehadiran relawan ASR ini disambut baik oleh para pedagang. Mereka pun menyakan siap bergabung dan berjuang bersama relawan ASR untuk mendukung dan memenangkan jenderal bintang dua itu dalam Pemilihan Gubernur (Plgub) Sultra.

Kordinator ASR Kabupaten Konsel Ardan Setyadi mengatakan pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada semua kelompok masyarakat.

“Kami selalu membuka ruang untuk semua kelompok masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Pak Jenderal,” katanya.

Ia menambahkan pihaknya selalu mensupport segala bentuk kegiatan masyarakat utamanya kalangan masyarakat ekonomi menengah kebawah.

“Sesuai pesan dari Dewan Pembina kami, Pak Jenderal mengarahkan kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya kalangan ekonomi menengah kebawah,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada para pedagang untuk selalu menerapkan prtokol kesehatan dalam aktivitas keseharian agar terbebas dari penyebaran Covid-19.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED