oleh

Partai Gerindra Resmi Dukung Pasangan RAPI di Pilkada Muna

-Pena Politik-1.166 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Pasangan La Ode M Rajiun Tumada – La Pili dengan akronim (RAPI) resmi mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Muna 2020.

LM. Rajiun Tumada dan La Pili saat ini telah mengantongi 10 Kursi yakni Gerindra 3 Kursi, Demokrat 4 kursi, NasDem 2 kursi dan PPP 1 Kursi.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Muna, Moh. Iksanuddin Makmun mengatakan, bahwa pada Senin 24 Agustus 2020 Partai Gerindra Sultra melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dimana akan di jadwalkan penyerahan Rekomendasi kepada bakacada termasuk di Kabupaten Muna.

“Untuk Muna sendiri Gerindra menjatuhkan pilihan kepada LM. Rajiun Tumada dimana penerimaannya di wakili H.La Pili Sebagai Calon wakil Bupati, ” ungkapnya.

Mantan Manager salah satu pembiayaan terkemuka di Indonesia itu menambahkan, bahwa Partai Besutan Prabowo Subianto tersebut menentukan pilihan kepada pemilik akronim RAPI karena diyakini adanya suara yang kuat dari akar rumput. Dan konstituen partai Gerindra Muna yang menginginkan adanya perubahan Muna yang lebih baik dan sejahtera.

“Rapi terpilih karena Parta Gerindra Muna meyakini, ditangan mereka Muna bisa berkembang dan maju,” pungkasnya.

Dikonfirmasi di selah-selah menghadiri undangan Rakorda Partai Gerindra, La Pili membenarkan hal itu, bahwa kehadirannya diundang khusus untuk menerimah rekomendasi partai Gerindra.

“Iya betul, setelah ini acara penyerahan rekomendasi”, kata La Pili saat di Konfirmasi.(b)

Penulis: La Ode Husaini

NEWS FEED