oleh

Pasangan IBM-ILYAS Launching Rumah Koalisi Rakyat Baubau

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM,BAUBAU – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau Ibrahim Marsela (IBM)-Ilyas, resmi launching rumah koalisi rakyat, Kamis 22 Maret 2018 di Kelurahan Kadolomko Kecamatan Kokalukuna Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pasangan yang mengusung jargon “Figur Andalan” ini juga ikut melaunching sejumlah program andalan yakni, program Kartu Baubau Pintar (KBP), Kartu Baubau Sehat (KBS) dan bantuan modal bergulir dengan bunga nol persen sebagai program yang akan direalisasikan bagi kesejahteraan masyakat kota Baubau.

Baca Juga:  Gerilya Malam, Ibrahim Marsela Sasar Para PKL di Pantai Kamali

Calon Walikota, Ibrahim Marsela mengatakan, bahwa pihaknya menembuh jalur independen bukan karena keterpaksaan. Namun jalur independen ini adalah pilihan untuk tetap bersama rakyat. Ia yakin, bersama pasagannya Ilyas seorang purnawirawan polisi, mampu membawa kemajuan Kota Baubau.

Pasangan IBM-ILYAS

“Menjadi pemimpin itu tidak boleh coba coba. Tapi harus paham dengan tanggungjawab mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah,” kata Ibrahim.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Kendari Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana

Senada, Taslimah, Ketua Tim Pemenangan IBM-ILYAS mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan penuh masyarakat dan simpatisan pasangan calon nomor urut lima ini.

“Tanggal 27 Juni harus mencoblos nomor 5. Angka Lima ini angka yang sempurna untuk memberikan harapan kepada masyarakat Kota Baubau,”kata Taslimah, seusai pengukuhan tim Gardamas,Rumah Kreatif, Kartini, dan Rumah perjuangan IBM-ILYAS.(b)

Penulis: Jelita Sri Rahayu
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED