oleh

Pasca Lebaran, Wuling Kumala Tawarkan “Ketupat”

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MAKASSAR – Pasca lebaran Idul Fitri 1440 H, Wuling Kumala dibawah naungan Kumala Group menawarkan sejumlah program menarik. Namanya Ketupat (Kejutan untung berlipat-lipat.

Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, salah satu ketupat yang ditawarkan yakni trade in vaganza. Dimana setiap mobil lama pelanggan akan dihargai Rp6 juta lebih tinggi.

Kejutan untung yang diberikan ini berlaku mulai 15 hingga 30 Juni 2019 di 10 kota yakni Makassar, Pare-Pare, Bone, Palopo, Mamuju, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, dan Ternate.

“Jadi trade in vaganza ini tukar tambah mobil lama dengan yang baru. Setiap bulan adalah special bagi kami,” kata Ivan melalui rilis persnya, Minggu 23 Juni 2019.

Baca Juga:  Halo Wuling Jadi Mantra Ajaib Wuling Almaz

Menurut Ivan, pasca lebaran adalah saat yang tepat untuk memberikan kejutan untung berlipat-lipat bagi pelanggan sebagai bagian dari wujud silaturahmi.

“Kami selalu berusaha memberikan promo terbaik sesuai yang dibutuhkan oleh pelanggan,” ucap Ivan.

Selain trade in vaganza, promo Ketupat lainnya yakni anda bisa membawa pulang satu unit
mobil dengan DP (uang muka) mulai Rp9 Jutaan serta
gratis satu kali angsuran.

“Ini berlaku di area Sulawesi dan Maluku,” bebernya.

Tak sampai disitu, kata Ivan, Wuling Kumala juga memberikan kejutan umroh bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling diseluruh dealer Wuling Kumala di area Sulawesi dan Maluku. Dengan cara pengundian diakhir periode.

Baca Juga:  Halo Wuling Jadi Mantra Ajaib Wuling Almaz

“Kami juga memberikan reward tambahan berupa uang jutaan rupiah melalui program customer get customer. Dimana pelanggan yang sudah memiliki mobil Wuling dapat mereferensikan teman atau saudaranya untuk membeli mobil Wuling di dealer Wuling Kumala. Ini juga berlaku selama periode Juni 2019,” tutupnya.

Wuling Kumala saat ini memiliki 15 kantor cabang yang ada di Sulawesi dan Maluku. Antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio
Mall Makassar, Bone, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau bau dan Ternate.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED