oleh

Paten, Munas Kadin Akan Digelar di Kendari

-Pena Kendari-335 views

PENASULRA.COM, KENDARI – Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) fiks akan digelar di Kota Kendari, 30 Juni 2021 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Media Center Munas, La Ode Rahmat Apiti, melalui rilis persnya di Kendari, Sabtu, 12 Juni 2021 malam.

“Sudah tidak ada perubahan, Kendari sudah ditetapkan sebagai tuan rumah (Munas Kadin)”, ujar La Ode Rahmat Apiti.

Penunjukkan Kota Kendari sebagai tuan rumah Munas ini sesuai dengan Keputusan Kadin pusat nomor 415/Munas/V/2021.

Menurut Rahmat, penunjukkan Sultra sebagai tuan rumah merupakan prestasi Ketua Kadin Sultra. Sebab, Anton Timbang baru beberapa bulan dilantik sebagai ketua Kadin Sultra namun sudah total foot ball membesarkan Kadin Sultra.

“Beliau suda mewakafkan dirinya untuk Kadin serta pengurus yang solid menjadikan kadin dinamis”, ungkapnya.

Terkait dengan pelaksanaan Munas, panitia lokal terus bekerja sehingga dalam pelaksanaan nanti berjalan sesuai skenario.

“Gawean munas harus sukses apalagi Gubernur Sultra sangat mensuport pelaksanaan munas di Kota Kendari”, kata Komisaris Bank Sultra itu.

“Panitia sekarang fokus bekerja dengan tanggung jawab masing-masing. Pengorbanan waktu dan tenaga kawan-kawan patut di apresiasi tanpa mengenal waktu”, sambungnya.

Olehnya itu, ia memohon dukungan dan doa masyarakat Sultra untuk ke suksesan acara Munas nanti, karena menjadi kebanggaan masyarakat sehingga para pengusaha yang hadir di Munas kedepannya bisa berinvestasi di Sultra dan Sultra pun bisa jadi daerah investasi.

Penulis: Husain

 

Komentar

NEWS FEED