oleh

Peduli Korban Banjir, La Ode Ida Serahkan Bantuan di Posko NU Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap korban banjir di Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ida menyerahkan sejumlah bantuan kepada Posko Nahdlatul Ulama (NU) Sultra.

Bantuan komisioner Ombudsman Republik Indonesia (ORI) itu selanjutnya akan diserahkan kepada para korban banjir di empat kabupaten yakni, Kabupaten Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara dan Kolaka Timur.

La Ode Ida mengatakan, bantuan itu bersumber dari sejumlah pihak termasuk dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) yang digalang oleh Relawan La Ode Ida.

Baca Juga:  La Ode Ida: Aktivitas Tambang di Wawonii Harus Dihentikan

“Saat ini jumlah bantuan yang sudah terkumpul di Posko Relawan La Ode Ida kurang lebih empat ton beras, 400 dos mie dan sejumlah bantuan lainnya,” kata La Ode Ida di Posko Induk NU Peduli Sultra, Jumat 28 Juni 2019.

Mantan anggota DPD RI ini berharap, bantuan yang akan diserahkan fokus pada lokasi banjir cukup parah. Sehingga panyalurannya tepat sasaran.

Baca Juga:  PAN Kolaka Bantu Warga Korban Banjir di Koltim

“Semoga bantuan itu dapat meringankan sementara kondisi para korban bencana,” ungkap La Ode Ida.

Koordinator Posko NU Peduli Sultra, Milwan Lukman sangat mengapresiasi bantuan yang diserahkan oleh La Ode Ida.

Milwan berjanji bantuan tersebut akan diserahkan langsung kepada para korban melalui Posko Lapangan NU Peduli di empat kabupaten yang terkena bencana banjir.

“Secepatnya kami akan serahkan bantuan itu,” pungkas Sekretaris PW NU Sultra itu.(b)

Penulis: Bas
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED