oleh

Peduli Pendidikan, PT MLP Berikan Bantuan Murid SD dan PAUD di Langgikima

PENASULTRA.COM, KONUT – Perusahaan tambang PT Makmur Lestari Primatama (PT MLP) memberikan bantuan pendidikan kepada anak TK dan SD di Desa Molore, Desa Ngapa Inea dan Desa Lameruru, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis, 25 Januari 2021.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian PT MLP terhadap pendidikan anak-anak di daerah tersebut. Bantuan yang diberikan tersebut berupa seragam SD dan PAUD serta tas sekolah.

Salah satu Staf perusahaan PT MLP, Rifai mengatakan kepeduliannya pada pendidikan usia dini sangat tinggi guna mendukung kemajuan program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Karena dulu juga kami pernah merasakan sehingga kami berinisiati untuk f memberikan bantuan dan bukan saja pada pendidikan usia dini, tetapi pihak perusahaan juga akan memberikan di bidang kesehatan dan bidang lingkungan,” kata Rifai.

“Hari ini bantuan tersebut sudah di 3 sekolah PAUD dan SD perusahaan telah membantu mulai dari tanggal 23 sampai hari ini khusus di wilayah kerja PT MLP yaitu Desa Molore Desa Ngapa Inea, dan Desa Lameruru,” bebernya.

Kepala sekolah PAUD Harapan Bunda, Nurwahida mengungkapkan sebagai pimpinan, ia  merasa bersyukur kepada perusahaan PT MLP yang telah memberikan bantuan kepada murid.

“Ini salah satu contoh perusahaan yang sangat peduli  pendidikan usia dini, sebagai kepala sekolah Paud Harapan Bunda mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada perusahaan kepada PT MLP yang senantiasa membantu murid-murid kami di bidang seragam sekolah,” ujarnya.

Penulis: Zakki

Komentar

NEWS FEED