oleh

Peduli Sesama, DPD I Golkar Sultra Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

-Pena Kendari-273 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Momentum bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menebar kepedulian sosial dengan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim.

Kegiatan ini digelar di Kantor DPD I Partai Golkar pada Selasa, 4 Mei 2021 yang diprakarsai oleh Ketua Bidang organisasi.

Sekertaris DPD I Partai Golkar, Muhammad Basri mengatakan, buka puasa bersama anak yatim merupakan bentuk kepedulian partai Golkar terhadap masyarakat yang kurang mampu. Selain buka puasa bersama, pihaknya juga membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu.

“Harapan kami DPD II Golkar Sultra kedepannya agar seluruh bidang-bidang melaksanakan kegiatan yang sesuai dengan fungsinya dan dapat berguna untuk kepentingan masyarakat pada umumnya terkhusus untuk kepentingan nama partai Golkar”, kata Muhammad Basri.

Senada, Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar, La Ode Aca mengatakan kegiatan bertujuan mendorong agar seluruh elemen dan stakeholder partai Golkar bekerja memanfaatkan momentum bulan yang penuh berkah ini untuk menebar kebaikan.

“Saya menginisiasi kegiatan ini dalam konteks mendorong agar seluruh elemen dan stakeholder partai Golkar bekerja memanfaatkan momentum bulan yang penuh berkah ini untuk beramal saleh, beribadah, dan berbagi”, pungkasnya.

Kata dia, sebelumnya DPD I Partai Golkar sudah melakukan safari Ramadhan di berbagai daerah yang ada di Sultra.

“DPD I juga sudah mendorong DPD II untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sama. Apalagi ditengah masyarakat kita sedang dilanda pandemi covid-19 dimana masyarakat yang kekurangan semakin kurang. Tentu partai Golkar diharapkan hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat”, kata mantan aktivis UHO itu.

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED