oleh

Peduli Sesama, Tina Nur Alam Bagi Sembako di Pesantren dan Panti Asuhan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tina Nur Alam memanfaatkan momen Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriah untuk berbagi dengan sesama.

Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) ini memberikan bantuan berupa sejumlah bahan pokok seperti beras, minyak, susu dan lainnya di empat tempat sekaligus di Kota Kendari, Kamis 7 Juni 2018.

Istri mantan gubernur Sultra dua periode ini mengungkapkan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian antar sesama.

Baca Juga:  Target Komisi VI, Tina Nur Alam Akan Dorong Kemajuan Tenun Sultra

Ia berharap, setiap pesantren memperhatikan santri-santrinya agar lebih giat belajar dan dapat menjadi hafiz yang hebat serta lebih meningkatkan ibadah.

“Saya harap pesantren-pesantren ini bisa melahirkan kader-kader penghafal Alquran yang hebat di Sultra maupun di luar Sultra serta memiliki prestasi,” kata Tina.

Adapun empat lokasi pembagian bantuan berupa sembako yakni, Panti Asuhan Al-Hidayat (Puwatuu), Pesantren Wushulul Fawwaz (Punggolaka), Shobibul Quran (Punggolaka) dan Pesantren Baitul Quran (Anduonouhu).

Baca Juga:  Frieddelia Wathilda Muhaling Terpilih Sebagai Putri Bandara Halu Oleo

Salah satu ustad dari Pesantren Wushulul Fawwaz, Husran turut bahagia dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami senang. Ini menunjukkan bahwa kita tidak hidup sendiri, masih banyak yang ingin berbagi dengan kami,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED