oleh

Pemkot Kendari Kenalkan Potensi Wisata di HPS

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Perayaan Hari Pangan Sedunia (HPS) yang dipusatkan di Kendari merupakan momentum untuk memperkenalkan potensi wisata Kota Kendari. Dimana seluruh duta besar negara sahabat akan berkunjung dan ikut serta dalam perayaan tersebut.

Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan potensi wisata di Kota Kendari sangatlah banyak dan beragam. Olehnya itu harus diperkenalkan pada dunia lewat HPS ini.

Baca Juga:  Video: Surunuddin Dangga Mengkomandoi Penyiapan Lokasi Perayaan HPS di Konsel

“Para duta besar dari beberapa negara memberikan apresiasi besar untuk kota Kendari. Dimana Kendari memiliki beberapa potensi yang akan ditawarkan seperti perikanan, pertanian, pertambangan. Kalau parwisata ada Labengki, Wakatobi. Namun yang lebih menarik perhatian mereka yaitu Kebun Raya Kendari,” ucap Sulkarnain, Sabtu 2 November 2019.

Ketua DPD PKS Kendari ini menambahkan, keragaman potensi alam khususnya pariwisata Kota Kendari dapat digenjot dengan adanya event dunia yakni HPS.

Baca Juga:  Rakor Bersama Wali Kota Kendari, KPK RI Sampaikan Hal Ini

“Ini merupakan langkah awal bagi pemerintah untuk memperkenalkan Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari. Agar pariwisata Kota Kendari dikenal oleh dunia dan mereka bakal rindu kembali ke kota ini,” tandasnya. (b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED