oleh

Pemprov Sulteng Apresiasi Bantuan dan Relawan Asal Bombana

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengapresiasi tim relawan asal Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara yang membawa 63 ton bantuan untuk bencana alam Palu-Donggala.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bombana, Ridwan mengatakan bahwa pihaknya sudah menyerahkan bantuan untuk korban bencana Sulteng sebesar 63 ton logistik sandang dan pangan.

Menurut Ridwan pihaknya yang terdiri dari tim relawan yang terdiri dari BPBD Bombana dan KNPI Bombana telah menyalurkan bantuan ke kelurahan Balaroa Kecamatan Palu Barat dan Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan dan posko utama Kabupaten Sigi yang di terima langsung oleh Bupati Sigi M Irwan Lapata bersama Kepala BPBD Kabupaten Sigi.

Baca Juga:  Lewat Aplikasi Smart City, Bombana Kini dalam Genggaman Anda

“Selanjutnya tim relawan akan menyalurkan bantuan ke daerah Kabupaten Donggala,” jelas Ridwan seusai menggelar pertemuan di aula pertemuan kantor gubernur Sulteng, Rabu 17 Oktober 2018.

Saat tiba di Sulteng Tim relawan Bombana diterima oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Muh Hidayat Lamakarate.

Baca Juga:  Pemda Bombana Berangkatkan Tim PMI ke Donggala dan Palu

“Saya salut melihat antusias Pemda dan semangat Pemuda di Bombana yang turut merasakan nasip para pengungsi bencana disini,” ucap Hidayat.

Pada kesempatam ini, Muh Hidayat Lamakarate mewakili Pemprov Sulteng, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih dan salam kepada Bupati Bombana Tafdil dan Kepala BPBD Bombana Andi Sarifuddin atas segala perhatian dan partisipasinya dalam meringankan beban korban bencana alam di Sulteng.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Kas

NEWS FEED