oleh

Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas Yudhianto Mahardika di DPRD

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara daerah pilih Kota Kendari, Yudhianto Mahardika bakal prioritaskan bidang pendidikan dan kesehatan jika terpilih.

“Ketika saya terpilih menjadi anggota DPRD Sultra, saya akan prioritaskan kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat,” kata Yudhi, Rabu 3 April 2019.

Menurut caleg Partai Gerindra nomor urut 4 ini, menjadi anggota dewan merupakan bentuk pengabdian untuk masyarakat Sultra. Sehingga, ketika duduk di parlemen, Yudhi siap mewakafkan diri memperjuangkan dan mengawal kebutuhan masyarakat Sultra, khususnya di Kota Kendari.

Baca Juga:  Syahrir Ramadhan: Pemuda Harus Ambil Peran di Pemilu 2019

“Menjadi anggota dewan itu bukanlah suatu pekerjaan. Tetapi suatu pengabdian diri saya untuk masyarakat Sulawesi Tenggara” tegas Yudhi.

Walau dikatakan politisi pendatang baru, Yudhi tetap optimis mendapatkan satu kursi di DPRD Sultra. Untuk itu, ia terus blusukan menyerap aspirasi dan hati masyarakat Kota Kendari agar mendukungnya.

Baca Juga:  Gelar KPU Run, Ini Kata Ketua KPUD Buteng

“Saya akui diri saya adalah pendatang baru dikanca perpolitikan. Tapi jangan lupa ayah saya seorang politisi. Saya banyak belajar dari beliau. Saya yakin dengan kerja keras dan niat yang tulus saya bisa mewakili masyarakat Sultra di Parlemen,” tutupnya.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED