oleh

Perempuan Zaman Now Diminta Cerdas Menggunakan Media Sosial

PENASULTRA.COM, KENDARI – Media sosial dinilai penting di era digital saat ini. Namun, setiap orang dituntut untuk menggunakan media sosial dengan cerdas.

Inilah yang membuat Galang Kemajuan (GK) Ladies mengadakan workshop genposting perempuan zaman now dengan tema “Bermedia sosial dengan cerdas, santun dan bijak” di Aula Bertaqwa Kantor Walikota Kendari, Kamis 21 Februari 2019.

Ketua Galang Kemajuan (GK) Ladies Pusat, Lana T. Koentjoro mengatakan, workshop ini dilakukan untuk mempersempit dampak negatif sosial media. Apalagi, saat ini telah banyak bermunculan postingan yang memberi dampak negatif.

“Di era digital ini saya mengajak ibu-ibu GK Ladies belajar menjadi perempuan yang hebat dalam menghadapi media sosial di tengah gempuran era digital,” kata Lana.

Untuk menjadi perempuan yang cerdas, santun dan bijak, kata dia, haruslah menyaring informasi sebelum akhirnya disebarluaskan.

“Kalau cerdas pasti tidak menyebarkan berita negatif. Jadi diharapkan share lah sesuatu yang bermanfaat di sosial media,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED