oleh

Pererat Persaudaraan, Parade Sultra Gelar Silaturrahmi di Sungai Boroboro

PENASULTRA.COM, KONSEL – Selain kompak dan solid dalam mengemban tugas sebagai prajurit TNI AD, Personel Paguyuban Bintara PK 8 Sultra atau Parade juga ingin kompak dan solid dalam membangun persaudaran yang tak lekang di makan waktu dalam almamater PK 8 TNI AD 2001.

Hal ini disampaikan ketua Parade Sultra, Letda Inf Rahman H dalam acara silaturahmi di Sungai Boroboro, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Minggu, 28 Februari 2021.

Ketua Parade Sultra saat diwawancarai

Kegiatan silaturahmi kali ini sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Parade Sultra ke- 20 (dua puluh) yang jatuh setiap tanggal 26 Februari.

Letda Inf Rahman H mengatakan bahwa kegiatan ini juga dikemas dalam bentuk arisan Bintara PK 8 atau Parade angkatan 2001 di Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam pelaksanaan kegiatan ini, semua peserta yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kegiatan ini sengaja kita buat untuk mempererat silaturahmi, dimana dilaksanakan setiap bulan dalam bentuk arisan Bintara 8 atau Parade yang ke delapan untuk Parade Sultra”, jelas Inf Letda Rahman.

“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa lebih merekatkan hubungan persaudaraan diantara kita, bukan hanya dari almamater Bintara PK 8 akan tetapi termasuk kepada istri dan anak. Dengan harapan kita bisa lebih solid lagi dalam mengemban tugas maupun diluar tugas,” sambung Rahman.

Lebih lanjut Rahman mengatakan bahwa ke depan Parade Sultra akan melaksanakan kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Ke depan akan kami bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Mungkin ada misi-misi tertentu untuk Parade”, pugkasnya.

Untuk diketahui, anggota Parade Sultra saat ini berjumah 26 orang yang tersebar pada beberapa satuan di Sultra.

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED