oleh

Peringatan HUT RI, Plazainn Hotel Kendari Gelar Upacara Bendera

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sederet hotel di Kendari ikut memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73, Jumat 17 Agustus 2018.

Plazainn Hotel Kendari by Horison ikut menggelar upacara bendera di halaman hotel.

General Manager (GM) Plazainn Hotel Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi mengatakan, upacara ini dilaksanakan untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur.

Baca Juga:  Rawat Nasionalisme, Karyawan Fortune Front One Rayakan HUT RI Ke-73

Menurutnya, upacara yang diikuti oleh seluruh karyawan Plazainn Hotel Kendari by Horison ini dilakukan bukan hanya sekedar seremonial saja. Namun juga sebagai upaya untuk memupuk kebersamaan antar karyawan.

Priehandhono Setiabudhi saat bertugas sebagau inspektur upacara

“Tiap tahun upacara bendera semacam ini rutin dilakukan. Bukan sebatas seremonial, melainkan menjadi upaya memupuk kebersamaan dan kekeluargaan antar karyawan yang sehari harinya sibuk dengan pekerjaannya masing masing,” ungkapnya.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI Ke-73, Makassar Raya Motor Cabang Baubau Ikuti Event Gerak Jalan

Selain, upacara bendara, kata lelaki yang akrab disapa Aa ini, ada juga kegiatan ramah tamah antar karyawan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng 17-an.

Untuk diketahui, dalam upacara tersebut, Priehandhono Setiabudhi bertugas sebagau inspektur upacara dan pengibaran bendera dilakukan oleh tiga paskibra yang tak lain adalah para karyawan hotel.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

Komentar

NEWS FEED