oleh

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina MOR VII Layani Langsung Konsumen

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam memperingati Hari Pelanggang Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Chairul A. Adin mengadakan kegiatan istimewa.

Kegiatan istimewa tersebut menyapa secara langsung sekaligus melayani para pelanggan yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Raja Eyato, Kota Gorontalo.

Tak hanya pelanggan di SPBU, Chairul yang ditemani Manager Retail Fuel Marketing Region VII, dan Branch Manager Marketing Sulutenggo juga menyapa dan melayani pelanggan yang tengah membeli tabung gas disalah satu pangkalan LPG di Gorontalo.

Baca Juga:  Dimas Mulyo: SPBU Wajib Pasang CCTV

Rangkaian kegiatan tersebut, kata Chairul, dilakukan sebagai salah satu bentuk nyata apresiasi khusus kepada para pelanggan setianya di wilayah Sulawesi dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggan atas kesetiaan dalam menggunakan produk  berkualitas dan layanan dari Pertamina,” ungkap Chairul melalui rilis persnya, Rabu 4 September 2019.

Baca Juga:  Pastikan Kebutuhan Gas Terpenuhi, Pertamina Gelar Operasi Pasar

Menurutnya, dengan mengupload pengalaman unik dan menarik sewaktu melakukan pembelian BBM dan LPG Pertamina ke media sosial miliknya, akan ada hadiah menarik.

“Sebanyak 50 pelanggan yang beruntung berhak mendapatkan hadiah paket liburan ke Bandung, voucher BBK dan di cast Lamborghini Pertamina yang unik dan keren,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Bas

NEWS FEED