oleh

Peringati HUT, IHGMA Sultra Gelar Donor Darah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-II Indonesian Hotel General Manager Asociation (IHGMA) 20 April 2018, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IHGMA Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan sosial donor darah di Zahrah Syariah Hotel Kendari, Jumat 20 April 2018.

Ketua IHGMA Sultra, Mahmud Alhabsyi mengatakan, peringatan HUT IHGMA dilaksanakan serentak secara nasional.

Menurutnya, setiap provinsi merayakannya dengan cara yang berbeda. Bukan cuma kegiatan donor darah. Tetapi sejumlah kegiatan sosial lainnya juga digelar disamping rapat koordinasi bersama.

Baca Juga:  Dewi Gita Meriahkan Customer Gathering Kalla Toyota di Kendari
Pose bersama pengurus IHGMA saat pemotongan tumpeng perayaan HUT ke-II IHGMA Sultra. FOTO: Clara Sinthia

Mahmud Alhabsyi yang menjabat GM Zahrah Syariah Hotel tersebut, menjelaskan, acara donor darah ini ditargetkan 100 kantong darah yang nantinya akan diserahkan kepada pihak Palang Merah Indonesia (PMI).

“Kami harap ini akan bermanfaat untuk pihak PMI. Dan hari ini lumayan banyak yang hadir. Selain dari pihak hotel yang tergabung dalam IHGMA kami juga mengundang pihak Dinas Pariwisata Sultra dan Kota Kendari serta berbagai pihak lainnya seperti ASITA, PHRI dan lain-lain. Kami juga buka untuk umum,” ucapnya.

Baca Juga:  Dishub Sultra Optimis Tingkatkan PAD Hingga Rp40 Miliar

Kegiatan ini, kata Mahmud adalah bagian kecil dari kegiatan lain yang akan digelar IHGMA.

“IHGMA juga akan mengambil peran mengembangkan sektor pariwisata di Sultra,” kata Mahmud Alhabsyi seraya mengharapkan sinergitas dengan pihak terkait pariwisata untuk mendorong kemajuan destinasi pariwisata Sultra.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED