oleh

Peringati HUT ke-59, Korem 143/HO Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-59, Korem 143/Halu Oleo (HO) menggelar acara syukuran dan buka puasa bersama di Masjid Al Askaria, Kamis 30 Mei 2019.

Komandan Korem 143/Haluoleo, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto menuturkan, acara syukuran yang berlangsung sederhana ini dimaksudkan untuk mempererat kebersamaan, solidaritas, sinergitas, kekompakan, dan soliditas diantara sesama prajurit serta masyarakat sekitar.

Menurutnya, acara syukuran ini juga dapat menjadi sarana efektif untuk menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang pada akhirnya dapat terwujud kecintaan terhadap tugas-tugas yang diberikan negara.

Baca Juga:  Sukseskan Progam KKBPK, BKKBN Sultra Gelar Rakornis

“Tentunya merupakan momentum bagi kita untuk mengevaluasi diri keberadaan kita dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara,” tutur Yustinus.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran Korem 143/HO agar syukuran tahun ini dapat menjadi sumber kekuatan dan motivasi bagi segenap prajurit. Sehingga, dapat memperkuat komitmen dan tekad dalam pelaksanaan tugas-tugas lebih baik lagi.

“Dan kita dapat memberikan kontribusi yang besar, baik bagi TNI maupun bagi bangsa dan negara tercinta,” ucap Yustinus.

Baca Juga:  Danrem 143/HO Ingatkan Bahaya Bermedia Sosial pada Anggota Persit

Untuk diketahui, kegiatan syukuran yang berlangsung sederhana ini dihadiri oleh Kasrem 143/HO, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/HSN beserta pengurus, DR Haji Yahya Obaid dari Pasca Sarjana IAIN Kendari, Dandim 1417/Kendari, para Kasi Korem 143/HO, Para Dan/Kadisjan, Kakorum Yonif 725/Wrg, prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO beserta keluarga besar Korem 143/HO.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED