oleh

Peringati HUT ke-70, Garuda Indonesia Sambangi Panti Asuhan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tepat di hari ulang tahun (HUT) ke-70, Garuda Indonesia melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Al-Hidayah (Puwatuu), Sabtu 26 Januari 2019.

Kegiatan sosial yang diikuti oleh seluruh Garuda Indonesia Group di Cabang Kendari yaitu Citilink dan Sriwijaya Air itu dilakukan secara sederhana. Diawali dengan pemberian sembako dan bahan-bahan makanan serta makan siang bersama dengan anak-anak panti.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Tomy Chrisbiantoko mengatakan, kegiatan ini dilakukan sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Maskapai Garuda Perkenalkan Penerbangan Explore Business Class

“Yang mana pada peringatan HUT ke-70 ini kami representasikan melalui kegiatan sosial,” katanya, Sabtu 26 Januari 2019.

Tomy berharap, apa yang dilakukan pihaknya dapat memberikan kontribusi positif kepada panti dan semangat baru kepada anak-anak yang berada di bawah naungan yayasan.

Disisi lain, menurut lelaki yang hoby bersepeda ini, selain kegiatan sosial pihaknya juga memberikan promo berupa potongan harga hingga 70 persen.

Baca Juga:  "One Stop Service" Hadir, Tiket Garuda dan Citilink Kian Mudah Didapat

Bagi masyarakat yang berangkat menggunakan maskapai plat merah ini, pada boardingpass akan diberikan stempel dengan cap 70 tahun.

Boardingpass itulah yang dapat gunakan untuk mendapatkan tiket dengan potongan harga 70 persen, namun hanya berlaku bagi penumpang bisnis class.

“Boardingpass bercap tersebut berlaku untuk pembelian pada tanggal 26-29 Januari 2018. Tapi untuk keberangkatan hingga 26 Maret 2019 dan ini berlaku untuk tujuan atau rute manapun,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED