oleh

Peringati Isra Miraj, Umar Arsal Adakan Doa dan Zikir Bersama

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Memperingati Isra Mi’raj 1440 Hijriah/2019 M, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Umar Arsal (UA) adakan zikir dan doa bersama majelis taklim dan keluarga besar Partai Demokrat di Zahra Syariah Hotel Kendari, Rabu 3 April 2019.

Menurut Umar, zikir dan doa bersama ini dilakukan untuk untuk mendoakan pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 berjalan dengan sukses, damai dana aman.

“Ada 90 persen majelis taklim yang hadir. Kita juga mendoakan para caleg-caleg Demokrat khususnya yang hadir dalam acara ini,” kata Umar, Rabu 3 April 2019.

Baca Juga:  Tak Kenal ASN Busel Penyiap Duit Serangan Fajar, Umar Arsal: Haram Bagi Saya

Selain itu, calon anggota DPR RI yang kembali ikut bertarung dalam Pemilu 2019 ini, meminta doa dari semua peserta agar ia mengakhiri masa jabatannya dengan amanah.

“Karena 30 September 2019 masa jabatan saya berakhir. Saya memohan doa juga bukan agar duduk tapi bagaimana tetap amanah jika memang duduk kembali. Karena apa gunanya duduk kalau tidak amanah,” ulasnya.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, Umar Arsal Kunjungi Desa Terisolir di Bombana

Namun, ia mengaku optimis dapat duduk kembali.

“Semua harus optimis sebagai politisi, tapi berlandaskan kerja keras, doa dan tawakkal apapun yang terbaik. Ikhtiar sebagai manusia itu penting tapi tetap takdir Allah yang atur,” ujarnya.

Dari 1,7 juta daftar pemilih tetap (DPT) di Sultra, ia menargetkan suara hingga 200 ribu lebih.

“Kami target suara tembus diatas 200 ribu dengan akumulasi semuanya,” tutup politisi Partai Demokrat ini.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Bas

NEWS FEED