oleh

Peduli Bencana Banjir, HIMPERRA Sultra Salurkan Bantuan Logistik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Peduli terhadap bencana banjir yang melanda Kabupaten Konawe dan Konawe Utara (Konut), Asosiasi Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan donasi bantuan, Rabu 19 Juni 2019.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) HIMPERRA Sultra, Steve Inkiriwang mengatakan, bantuan yang dihimpun bersama anggotanya mengutamakan logistik sembilan bahan pokok (sembako).

“Donasi ini menjadi wujud keperihatinan kami terhadap korban yang tertimpa mumusibah,” kata Steve melalui pesan WhatsAppnya.

Baca Juga:  Ditjend Hortikultura Salurkan 11 Truck Logistik untuk Korban Banjir di Sultra

Steve menjelaskan, bantuan yang diserahkan ke Posko Penanganan Bantuan Bencana Banjir Korem 143/Halu Oleo Kendari itu, merupakan bentuk semangat dan kepedulian atas dasar kemanusiaan yang tidak dapat dinilai melalui jumlahnya.

“Akses menuju lokasi banjir masih terisolir sehingga kami bekerjasama dengan Korem 143 HO Kendari agar bantuan logistik ini dapat segera tersalurkan kewarga dengan segera,” jelasnya.

Baca Juga:  BPBD Bombana Mulai Siaga Banjir

Steve mengimbau masyarakat untuk ikut membantu meringankan beban warga yang terkena dampak banjir.

“Ayo, kita ringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir. Jangan sungkan, sebab sekecil apapun bantuan kita akan sangat berarti bagi mereka,” tukasnya.(b)

Penulis: Luthfi Badiul Oktaviya
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED