oleh

Perkenalkan Andi Sumangerukka Sebagai Cagub Sultra, ASR Kendari Bentuk Baruga di 65 Kelurahan

-Pena Politik-505 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari terus melakukan sosialisasi terkait dengan rencana pencalonan Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2022 mendatang.

Kali ini, relawan ASR Kendari melakukan sosialisasi dan pembangunan rumah perjuangan yang diberi nama ‘Baruga’ atau Bara Rumah Perjuangan Aku Sahabat Rakyat.

Baruga tersebut akan dibentuk di 65 Kelurahan dan 11 Kecamatan. Pembangunan rumah Baruga ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dan kepedulian sosial ASR Kendari terhadap masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin Relawan ASR Kendari dalam memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka Sebagai Calon Gubernur Sultra. Relawan ASR Kendari bergerak dari rumah Kerumah dengan memasang Baliho. Baliho yang dipasang merupakan bentuk labelisasi kepada Vouters Bapak Andi Sumangerukka”, kata ketua ASR Kendari, Alvian Pradana Liambo, Jumat, 27 Agustus 2021.

Lebih lanjut Alvian mengatakan bahwa secara historis, Baruga Merupakan rumah tempat bertemunya masyarakat dalam membahas kegiatan atau diskusi dan menjadi sentral pelayanan dan pelaporan yang memfasilitasi aspirasi dan keluhan masyarakat.

Penulis: Andri

 

Komentar

NEWS FEED