oleh

Pimpin Golkar Wakatobi, Arhawi Target 9 Kursi di Pilcaleg 2019

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Jelang Pemilu 2019 Partai Golkar Wakatobi mulai tebar kekuatan mesin politiknya.

Arhawi sebagai nahkoda baru partai berlambang pohon beringin memberi isyarat akan mengerahkan kekuatannya untuk memenangkan Pemilu 2019 di Wakatobi.

Isyarat tersebut disampaikan dalam pidatonya di depan ribuan masyarakat pendukung dan pengurus Partai Golkar yang menghadiri pelantikan pengurus DPD Golkar Wakatobi.

“Perubahan warna dari biru ke kuning menjadikan tanggung jawab kita semakin besar. Untuk itu kita akan bekerja keras memenangkan semua moment politik. Pileg 2019 Golkar akan menargetkan 9 bahkan 10 kursi di DPRD Wakatobi,” ujar Arhawi, Selasa, 19 Juni 2018.

Baca Juga:  Kejari Wakatobi Enggan Beberkan Kasus Dugaan Korupsi Proyek Benteng Liya

Tidak hanya itu, Arhawi juga mengajak masyarakat Wakatobi untuk memenangkan calon yang diusung Golkar dalam Pilgub 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga:  Serapan Anggaran Tak Capai Target, Arhawi 'Warning' OPD

“Perubahan Wakatobi dari warna biru ke kuning tidak terlepas dari kontribusi pak Ridwan Bae. Banyak anggaran APBN yang digulirkan ke Wakatobi atas campur tangannya Ridwan Bae,” ujar Arhawi seraya meminta pendukungnya untuk mendukung Ridwan Bae yang akan mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPR RI pada periode berikutnya.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED