oleh

PKS Belum Ajukan Calon PAW Wakil Wali Kota Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari belum mengusulkan nama-nama calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Wali Kota Kendari yang akan direkomendasikan.

Sekretaris DPD PKS Kendari, Riki Fajar mengatakan, saat ini pihaknya masih dalam proses konsultasi dengan Dewan Pengurus Wilaya (DPW) PKS Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga:  Ada Festival Nambo di Perayaan HPS November Nanti

“DPD PKS Kendari masih dalam proses konsultasi DPW PKS Provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkap Riki melalui siaran persnya, Kamis 28 Februari 2019.

Ia menjelaskan, sesuai dengan surat Nomor 004/D/AU.10 / DPD-PKS/1440H tanggal 22 Februari 2019 tentang mekanisme dan tatacara pengusulan, PKS belum merekomendasikan nama-nama calon PAW Wawali sisa masa jabatan 2017-2022.

Baca Juga:  BKKBN Sultra: Besarnya Jumlah Penduduk Bisa Jadi Masalah Pembangunan

Untuk itu, pihaknya menghimbau seluruh elemen masyarakat Kota Kendari dapat memahami dan bersabar terhadap proses yang tengah berlangsung di internal PKS.

“Saya harapkan seluru elemen masyarakat Kota Kendari dapat memahami penjelasan proses dan prosedur yang berlangsung di internal partai,” harapnya.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED