oleh

Polres Kendari Bersama Parpol Deklarasi Pemilu Damai

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Resort (Polres) Kendari bersama partai politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2018 mendeklarasikan Pemilu Damai di depan Kantor Wali Kota Kendari, Minggu 16 September 2018.

Kepolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi mengatakan, deklarasi yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk menciptakan kondisi pesta demokrasi yang aman, sejuk dan damai.

Baca Juga:  Soal Pencoretan, Kuasa Hukum Sulkhani dan Riki Fajar: Tidak Sesuai UU Pemilu

“Giat ini meninjaklanjuti perintah dari Markas Besar Polisi Republik Indonesia, pada tanggal 16 September 2018 ini telah dilaksanakannya serentak deklarasi pemilu aman, sejuk dan damai diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Jemi.

Menghadapi pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) serta pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2019, pihaknya berharap setiap Parpol dapat memberikan respon positif pada masing-masing calon.

Baca Juga:  Kapolres Kendari Raih Penghargaan WBK dari Wapres

“Alhamdulillah telah dilakukan penandatanganan bersama bahwa semua ketua-ketua partai sanggup melaksanakan sesuai aturan dan siap kalah maupun menang di Pemilu 2019,” tuturnya.(b)

Penulis: Edi Sartono/LM Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED