oleh

Polres Muna Usut Pembacokan Pelajar SMP di Lohia

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Usai menerima laporan terkait pembacokan salah seorang siswa SMP di Kecamatan Lohia oleh orang tak dikenal tadi malam, Polres Muna langsung bergerak.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi mengatakan, tim khusus Polres Muna saat ini tengah melakukan penyelidikan dan investigasi di tempat kejadian perkara guna mengungkap pelaku dan motifnya.

“LP-nya sudah masuk. Kami terima sekitar pukul 21.15 Wita. Yang melapor paman korban bernama La Ponu,” ungkap Fitrayadi pada awak Penasultra.com saat ditemui di Mako Polres Muna, Selasa 16 Oktober 2018.

Baca Juga:  Usai Telusuri Kebun Wa Tiba, Kapolres Muna Minta Warga Waspada

Sementara itu, korban bernama La Ansar (15) alias La Ode Nurdiansah saat ini tengah menjalani serangkaian operasi di RSUD Muna akibat luka bacok senjata tajam yang cukup serius pada bahu kanan (pangkal lengan).

Sebelumnya, korban bersama rekannya bernama La Ahi (15) tadi malam sekitar pukul 20.30 Wita berboncengan mengendarai sepeda motor dengan tujuan membeli nasi bungkus di salah satu warung makan milik warga setempat.

Baca Juga:  Lima Pengedar Sabu di Mubar Dibekuk Polisi

Namun naas, dalam perjalanan pulang, putra pasangan La Darisi dan Wa Mega itu dibacok OTK. Alhasil, karena luka parah yang dideritanya, La Ansar terpaksa dilarikan ke RSUD Muna guna mendapatkan perawatan intensif.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED