oleh

PT Antam dan KSO-MTT Konut Berbagi Qurban di Lingkar Tambang

-Pena Daerah-195 views

PENASULTRA.COM, KONUT – PT Aneka Tambang (Antam)Tbk UBPN Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Kerja Sama Operasi Mandiodo Tapunggaya Tapuemea (KSO-MTT) berbagi 20 ekor hewan qurban untuk masyarakat umum di Kecamatan Molawe.

Kegiatan ini atas kerja sama dengan Pemerintah Daerah Konut serta merupakan Program CSR dari PT Antam dan KSO MTT yang dirangkaikan dengan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi.

Dalam proses penyaluran hewan qurban tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Konut Ikbar pihak PT Antam, PT LAM dan segenap management KSO-MTT dan disaksikan oleh masyarakat serta beberapa insan pers.

Ketua DPRD Konut Ikbar, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut apalagi ini merupakan kegiatan rutin Antam yang selalu bergai dengan masyarakat Lingkar Tambang.

“Atas nama lembaga DPRD Konut, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Diharapkan peara pengusaha yang sedang menjalankan usaha pertambangan nikel di daerah konut, dapat menunaikan program CSR mereka kepada masyarakat dan lingkungan nya,” kata Ikbar Kamis 8 Juli ,2022.

Menanggapi hal ini, Masyarakat Desa Mowundo melalui Pj Kades Mowundo Naniatin, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat kami mendukung. Apalagi situasi saat ini menjelang hari raya idul adha, masyarakat membutuhkan makanan nabati yang sehat seperti daging ternak sapi.

“Kami sangat mendukung program ini. Apalagi menjelang hari raya idul adha, masyarakat butuh daging  ternak yang sehat dan bergizi. Jadi untuk program CSR, kami berharap bukan hanya daging qurban yang dibagikan, tetapi juga mungkin  bisa bahan pangan lainnya serta sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakat termasuk para pelaku usaha pedagang sembako bisa ditambahkan modal usaha mereka,” pungkas Naniatin.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait