oleh

PT Biota Wisata Group Berangkatkan 40 Jamaah Umroh dari Muna

-Pena Kendari-2.064 views

PENASULTRA.COM, MUNA – PT Biota Wisata Group, Perusahaan Travel Umroh dan Haji kembali berangkatkan Jamaah Umroh asal Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara sebanyak 40 Jamaah.

Keberangkatkan tersebut melalui Bandara Sugimanuru menuju Makassar dan Jeddah. Sebelum pemberangkatan jamaah umroh asal ini digabungkan dengan jamaah lainnya asal Makassar dan berkumpul di asrama haji Sudiang Makassar dengan jumlah sebanyak 127 Jamaah.

Baca Juga:  Kebakaran Rumah, Pemiliknya Curiga Suami Kedua Pelakunya

Direktur PT Biota Wisata, Waode Fatmawati Fattah mengatakan jamaah sudah siap diberangkatkan. Mereka akan bertolak dari Bandara Hasanuddin Makassar menuju Jeddah.

“Berbagai proses dan tahapan telah kami lalui mulai dari pemeriksaan kesehatan, suntik vaksin, dan check Up,” kata Fatmawati Jumat, 6 Februari 2020.

Tidak hanya itu, tata cara pelaksanaan umroh kami lakukan terlebih dahulu di Kabupaten Muna dibawah bimbingan Kepala Kantor Departmen Agama Muna Drs H Basri Rahim.

Baca Juga:  Kajati Sultra Harap Penggunaan DD Sesuai Program dan Tujuan

“Kemudian pemantapan latihan akan dimatangkan di Makassar,” ucapnya.

Ia menambahkan, perusahaan Traveling akan terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pengguna travelling ini.

“Alhamdulillah sesuai jadwal keberangkatan jamaah umroh dijadwal Jumat, 7 Februari akan di berangkatkan ke Jeddah Arab Saudi,” tukasnya.(*)

Penulis: Tajab

NEWS FEED