oleh

PT LCP Bangun Kerjasama Pembelian Alat Berat dengan PT GMU

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT Lamario Celebes Perkasa (LCP), perusahaan tambang yang beroperasi di Kolaka menjalin kerja sama dengan pihak PT Galaksi Mandiri Utama (GMU).

Kerjasama ini dijalin untuk pembelian alat berat dan after sales yang meliputi suku cadang dan service.

“Kami sudah lakukan MoU. Mudah mudahan kerjasama ini berkelanjutan ,” ungkap Direktur Development PT Lamario Celebes Perkasa, Sastra Alamsyah, saat ditemui di Swiss-Belhotel Kendari, Senin malam 13 Agustus 2018.

Baca Juga:  Menteri PUPR Janji Perbaiki Kerusakan Jalan dan Jembatan Akibat Banjir

PT Galaksi Mandiri Utama merupakan perusahaan distributor alat berat merek JBU termasuk suku cadang dan service. Merek ini cukup terkenal di dunia.

Hydraulic Excavator JCB JS205SC

General Manager PT GMU Fransiskus Robert Wuisan mengaku pihaknya memiliki empat agen distributor di Indonesia yakni Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatra.

“Akhir tahun ini kami akan buka juga cabang di Kemdari,” ucap Robert Wuisan pada PENASULTRA.COM, Senin 13 Agustus 2018.

Baca Juga:  PT Antam di Konawe Utara Bak "Api dalam Sekam"

Adapu jenis procuk JCB yakni Backhoe Loader dan Telescopic Handler, excavator, excavator mini, loder dan jenis alat berat lainnya. Khsusus Wilayah Sultra, Robert Wuisan mengaku sudah melepas belasan unit.

“Tim mekanik kami sudah ada, suku cadang juga tersedia,” katanya.

Ia menambahkan, alat berat buatan Inggris ini sangat kompetitif dengan merek lainnya. Ia juga berharap permintaan dapat meningkat di Sultra.(b)

Penulis: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED