oleh

Punya Basis di 64 Kelurahan, Dewi Kartika Optimis Raih Satu Kursi

PENASULTRA.COM, KENDARI – Maju sebagai calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) daerah pemilihan (Dapil) I Kota Kendari, Dewi Sartika mengaku optimis bisa meraih satu kursi di Pilcaleg 17 April 2019 mendatang.

Keyakinan Caleg PDIP nomor urut 5 ini bukan tanpa alasan. Menurut Dewi keyakinan itu karena ia telah memiliki basis di 64 kelurahan se Kota Kendari. Belum lagi konsolidasi dan sosialisasi oleh sejumlah tim pemenangan yang selama ini terus berjalan.

“Salah satunya, ketika saya hadiri undangan sosialisasi dibeberapa tempat, alhamdulillah respon masyarakat sangat besar. Sehingga saya begitu optimis dapat memperoleh satu kursi di DPRD Sultra,” kata Dewi, Minggu 31 Maret 2019.

Selain itu, lanjut Dewi, dengan pengalaman menjadi anggota DPRD Kota Kendari pada 2009 lalu, dirinya sangat paham benar bagaimana karakter, masalah, kondisi dan keinginan masyarakat Kota Kendari. Sebab, kata dia, Kota Kendari tidak hanya didiami oleh satu etnis tapi multietnis.

“Saya paham kondisi, masalah dan keinginan masyarakat Kota Kendari, maka saya siap mengabdikan diriku untuk masyarakat,” tandasnya.(b)

Penulis: Arno
Editor: Bas

NEWS FEED