oleh

Ratusan Peserta Ramaikan BPK Sultra Open Tournament

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna didampingi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Wali Kota Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari dan beberapa Forkopimda membuka Sultra Open Tournament di salah satu lapangan bulutangkis di Kota Kendari, Minggu, 7 November 2021.

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna mengatakan event olahraga ini dilaksanakan di tengah pandemi, agar menjadi pemacu optimisme kepada kita semua untuk berkomitmen menerapkan hidup sehat.

“Saya menyambut baik insiatif Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Tenggara dalam menyelenggarakan BPK Sultra Open Tournament 2021 ini,” katanya.

Dia berharap bulutangkis menjadi alat untuk menyatukan kita semua, dapat menepis perbedaan-perbedaan di antara kita dan juga bisa menjadi cabang olahraga yang di kagumi oleh seluruh masyarakat.

Gubernur Sultra, Ali Mazi menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BPK perwakilan Sultra itu.

“Melalui tournament Bulutangkis ini, bisa kita jadikan momentum untuk mencari bibit-bibit potensial di Sulawesi Tenggara yang diharapakan dapat mengikuti puncak prestasi atlet kebanggan daerah dan nasional yakni Apriyani Rahayu,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Rusli mengatakan, BPK Sultra Open Tournament ini diikuti sebanyak 593 peserta dari 17 Provinsi dan akan dilakukan sebayak 471 pertandingan.

Editor: Sudiami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait