oleh

Ratusan Warga Kampung Bajo Sambut Kedatangan Andi Sumangerukka di Tanggetada

-Pena Politik-209 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Ratusan Warga Kampung Bajo, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, sangat antusias menyambut Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Bajo pada Senin, 22 November 2021.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka menghadiri acara silaturahmi bersama masyarakat Kampung Bajo, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, pada Senin, 22 November 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua DPD Partai Gerindra Sultra H Andi Ady Aksar, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin selaku Wakil Ketua DPD Gerindra Sultra, H. Yusnan Gultom selaku Ketua DPC Gerindra Kolaka beserta Sekretaris Zulkarnain, dan tim relawan ASR Sultra.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Sumangeruka menyampaikan bahwa dirinya akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024 mendatang. Ia tidak untuk mencari koin namun mencari point untuk kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Sulawesi Tenggara pada umumnya.

“Komunitas ASR kami bentuk, wujud dari tujuan kami untuk berbakti sosial terhadap masyarakat, bahkan kami telah menyiapkan 1000 usaha dalam bentuk UMKM, termasuk bantuan Rumah Ibadah serta pada Pondok-pondok Pesantren,” kata Mantan Danrem 143 Haluoleo ini.

Usai tatap muka di Kampung bajo, ASR bertolak ke Pesantren Nurul Qur’an di Desa Tanggetada Kecamatan Anaiwoi, yang disambut hangat oleh Pimpinan Pesantren dan para santri, serta masyarakat sekitarnya.

Selanjutnya, ASR menyerahkan bantuan dana sebesar Rp15 juta, serta berjanji akan membantu bangunan dalam pesantren ini.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kolaka, H Yusnan Gultom, mengapresiasi giat bakti sosial ASR yang telah menyebar ke wilayah Sultra.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Gerindara Kabupaten Kolaka, mengajak kepada masyarakat Kolaka untuk bersama- sama mendukung Pak Andi Sumangeruka sebagai dalam pemilihan Gubernur Sultra tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Dikatakan bahwa, di kampung bajo nantinya direncanakan oleh ASR untuk membangun jembatan Penghubung Sekolah Dasar, dan sebelumnya telah terbukti dengan membangun Sumur Bor untuk fasilitas air bersih warga Kampung Bajo.

Editor: Andri

Komentar

NEWS FEED