oleh

Ribuan Warga Kolaka Ikut Jalan Santai Bersama Andi Sumangerukka

-Pena Daerah-169 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Ribuan warga Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut serta dalam acara jalan santai bersama Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen (Purn) TNI Andi Sumangerukka pada Minggu, 21 November 2021.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin, Ketua DPD Partai Gerindra Andi Adi Aksar, Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka Yusnan Gultom, Wakil Bupati Buton, Anggota DPRD Provinsi dan para kader Gerindra.

Kegiatan yang dirangakaikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 57 tahun itu dimulai di Jalan Baypas, Pantai Mandra dan finish di depan Rumah Adat Kolaka. Pelaksanaan jalan sehat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covdi-19.

Di sela-sela perjalanannya, Andi Sumangerukka membagikan beras dan baju kepada pedagang asongan, petugas kebersihan, tukang becak hingga tukang ojek yang ada di sepanjang jalan protokol.

Mantan Kepala BIN daerah Sultra ini mengharapkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga, tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

“Mari kita berolahraga untuk menjaga kesehatan, dan saya harapkan bantuan yang saya berikan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” harapnya.

Bakal calon Gubernur Sultra ini juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di pelataran rumah adat Kolaka, yang telah di siapkan Partai Gerindra Sultra.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kolaka untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang disiapkan teman-teman Partai Gerindra Kolaka,” katanya.

Editor: Andri

Komentar

NEWS FEED