oleh

Rekapitulasi Penghitungan Suara Koltim Tuntas

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA TIMUR – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) telah merampungkan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019. Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara se Koltim ini berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Alhamdulilah saya dan segenap jajaran Komisioner KPUD Koltim telah merampungkan rekapitulasi suara sesuai rencana yang dijadwalkan. Meski jadwal yang diberikan selama waktu 10 hari, hingga tanggal 7 Mei 2019 namun bisa diselesaikan pada 30 April 2019,” ungkap Ketua KPUD Koltim, Suprihaty Prawaty Nengtias, Selasa 30 April 2019.

Baca Juga:  Ali Mazi Imbau Masyarakat tak Euforia Berlebihan Sambut Kemenangan Capres

Dikatakannya, dengan selesainya rekapitulasi ditingkat KPUD Koltim, pihaknya masih memiliki banyak waktu untuk mengagendakan pleno ditingkat provinsi.

Baca Juga:  Temui Relawan dan Tim Pemenangan di Kendari, Ini Pesan Yusran Silondae

“Seluruh jajaran KPUD Koltim menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI/Polri bersama seluruh masyarakat yang ikut mensukseskan Pemilu 2019. Mulai dari pendistribusian logistik hingga sampainya puncak pemilihan bahkan selesainya pleno,” tutur Suprihaty seraya mengatakan jika persentase pemilih di Koltim mencapai 83,5 persen dari 80.997 DPT.(b)

Penulis: A. Rahim
Editor: Bas

NEWS FEED