oleh

Rektor USN Kolaka Ambil Sumpah 17 PNS Baru

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Dr Azhari melantik dan memimpin pengambilan sumpah jabatan sejumlah dosen dan tenaga kependidikan pegawai negeri sipil (PNS) baru di lingkup Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Kepada 17 PNS dosen dan tenaga kependidikan yang diambil sumpahnya ini, Dr Azhari selaku Rektor USN Kolaka berpesan agar dengan meningkatnya status sebagai PNS, maka kinerja pun harus ditingkatkan.

Para PNS baru diharapkan dapat meningkatkan intensitas kerja dan integritas kepada institusi dibandingkan pada saat masih bersatus sebagai CPNS.

Baca Juga:  Kemenristekdikti Umumkan 106 CPNS USN Kolaka Lulus, 77 Gugur

“Saya juga berharap mereka yang dilantik hari ini jangan sombong, sebab USN menjadi perguruan tinggi negeri (PTN) itu juga berkat perjuangan orang-orang yang hari ini tidak bisa menjadi PNS karena faktor umur. Jadi yang dilantik hari ini jangan sombong kepada mereka, nanti berdosa,”  ujar Azhari kepada awak PENASULTRA.COM saat ditemui usai acara, Rabu 2 Mei 2018 siang.

Baca Juga:  USN Kolaka Buka Penerimaan 115 CPNS Baru

Sebelumnya pada hari yang sama, sekira pukul 07.30 Wita, Azhari juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) 80 persen kepada delapan dosen CPNS di lingkup kampus yang menjadi PTN pada empat tahun lalu ini.

Penyerahan SK tersebut dilakukan disela-sela upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini, 2 Mei 2018.(b)

Penulis: Kaulia Akansoro
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED