oleh

Relawan ASR Kendari Salurkan Bantuan Sembako di Kelurahan Sodoha

-Pena Style-143 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat pada 8 Oktober 2021.

Bantuan tersebut berasal dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka selaku Ketua Dewan Pembina ASR.

Kegiatan yang bertema “Perkuat Soliditas untuk ASR Menuju Sultra 1” itu berlangsung di Baruga / Rumah Perjuangan ASR Kelurahan Sodoha.

Ketua Relawan ASR Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan penyerahan bantuan ditujukan kepada jejaring ASR khususnya komunitas tukang becak, pelaku UMKM dan kelompok dasawisma.

“Distribusi bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bapak Andi Sumangerukka kepada warga Kota Kendari”, kata Alvian.

Kegiatan tersebut lanjut Alvian, diharapkan menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap berupaya dalam pemulihan ekonomi Kita Kendari.

Menurutnya, UMKM menjadi salah satu segmen yang diharapkan mampu membangkitkan perekonomian Kota Kendari.

Suratman, salah satu warga RT 03 yang berprofesi sebagai tukang becak mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang Bapak Andi Sumangerukka yang disalurkan melalui relawan ASR Kendari.

Terimakasih kepada Bapak Andi Sumangerukka yang telah memberikan bantuan dan kami mendukung dan mendoakan agar beliau untuk menjadi Gubernur Sultra”, pungkasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Darma Warga RT 11 Kelurahan Sodoha. Pria yang berprofesi pedagang kuliner itu menyampaikan salam kepada Bapak Andi Sumangerukka atas kepeduliannya kepada mereka.

“Semoga bapak bisa menjadi Gubernur Sultra dan kami siap berjuang, bersama Relawan ASR”, pungkasnya.

Penulis: Andri

NEWS FEED