Relawan ASR Konawe Serap Aspirasi Pemuda Milenial di Desa Laloosu

Pena Politik419 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe terus bergerak melakukan sosialisasi terkait dengan pencalonan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Kali ini, relawan binaan langsung Andi Sumangerukka itu menyambangi pemuda milenial di Desa Laloosu, Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe pada Jumat, 21 Januari 2021.

Ketua Harian ASR Konawe, Muhammad Randiawan mengatakan bahwa dalam kesempatan itu pihaknya menjelaskan seputar biografi Andi Sumangerukka. Dimana, Andi Sumangerukka dikenal sebagai sosok yang dermawan, konsisten dan tegas serta selalu membantu masyarakat kecil.

Selain itu, relawan juga menyerap sejumlah aspirasi dari para pemuda milenial. Kata Randiawan, para pemuda milenial di Desa Laloosu mengharapkan adanya bantuan sarana olahraga seperti bola dan kebutuhan olahraga lainnya.

“Selain itu juga pemuda milenial ingin langsung bertatap muka dengan pak Jenderal Andi Sumangerukka untuk menyampaikan Aspirasi mereka terkait apa yang menjadi kurangnya sarana fasilitas pemuda dalam melakukan segala kegiatan-kegiatan di kampungnya”, kata Randiawan kepada media ini.

Di tempat yang sama, salah satu Pemuda Milenial Desa Laloosu, Fahmi mengucapkan terima kasih kepada relawan telah berkunjung dan berdialog dengan para pemuda milenial.

“Kami sangat berterima kasih kepada relawan yang telah menjelaskan maksud ASR untuk menjadi cagub 2024”, pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan relawan ASR juga membagikan atribut ASR berupa baju, masker dan kalender kepada para pemuda milenial dan warga sekitar.

Penulis: Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *