oleh

Relawan ASR Konawe Sosialisasikan Andi Sumangeruka kepada Pemuda Milenial

-Pena Politik-253 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe menggelar acara silaturahmi dengan pemuda milenial di Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi pada Rabu, 8  september 2021.

Dalam acara silaturami yang dihadiri 38 orang pemuda milenial itu juga berlangsung dialog seputar pemilihan Gubernur  yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Di hadapan para pemuda milenial, relawan ASR Konawe memperkenalkan sosok Pembina ASR yakni Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Dalam kesempatan itu, ketua ASR Konawe Randi Ambemali mengungkapkan bahwa Andi Sumangerukka  merupakan figur yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tenggara ke depan. Alasannya, mantan Pangdam XIV Hasanuddin ini merupakan sosok yang peduli kepada masyaraka kecil.

Apalagi ditengah kebijakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, ASR hadir di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selain itu, ada salah satu program ASR yang memberikan kebutuhan makanan dan vitamin kepada pasien yang sedang menjalani isolasi mendiri.

“Bapak Andi Sumangerukka sangat peduli dengan kondisi masyarakat apalagi dimasa PPKM seperti saat ini,” terang Randi Ambemali.

Menurut Randi Ambemali, saat ini para milenial Konawe semakin antusias untuk mengenal lebih dekat sosok Andi Sumangerukka. Dengan antusiasnya warga, pihaknya memaparkan kepedulian ASR kepada masyarakat Sultra. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED