oleh

Relawan ASR Muna Perkenalkan Sosok Andi Sumangurekka Sebagai Calon Gubernur Sultra

-Pena Politik-829 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024 – 2029 mendatang, sosok Mayjend TNI (Purn) Andi Sumanguekka terus diperkenalkan di seluruh pelosok Sulawesi Tenggara.

Terbaru, mantan Pangdam XIV Hasanuddin ini disosialisasikan oleh Relawan Aku Sahabat Rakyat di Kabupaten Muna dengan menyasar sejumlah desa. Sosilaisasi tersebut dilakukan dalam bentuk pertemuan terbatas, membantu masyarakat yang kesusahan atau mengalami musibah, membagikan kalender, masker dan lainnya.

Dalam sosialisasi yang digelar di Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna itu, tim relawan memperkenalkan sosok jenderal bintang dua itu sebagai figur yang sangat tepat untuk memimpin Sultra ke depan.

“Sosok Andi Sumangurekka merupakan pribadi yang peduli dalam membangun dan memajukan daerah serta mampu menserjahterakan masyarakat Sultra,” ujar Muh Iksanuddin, Senin, 6 September 2021.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Muna ini mengaku, selain memiliki komitmen untuk membangun Sultra, Andi Sumangurekka juga dikenal dermawan dalam membantu warga, terutama bagi masyarakat kalangan bawah dan kurang mampu.

“Beliau sosok jendral TNI yang sudah terbukti dan teruji kepemimpinannya,” ungkapnya.

Iksanuddin menambahkan, dalam hajatan pemilihab Gubernur tahun 2024 mendatang, Mayor Jenderal Andi Sumangurekka bakal diusung Partai Gerindra Sultra, untuk itu diharapkan warga Sultra untuk bersama Gerindra dan menjadikan ASR menjadi Gubernur Sultra.

“Beliau sosok Jendral yang humanis dan dermawan cocok untuk masyarakat kecil kayak kita ini. Kita semua mendoakan bapak ASR dapat memimpin Sultra kedepan,” tutupnya.

Editor: Andri

Komentar

NEWS FEED