oleh

Relawan Bidik 300 Ribu Rumah Sosialisasi Kartu Sakti Jokowi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulawesi Tenggara (Sultra) membidik 300 ribu rumah untuk menyosialiasikan program kartu sakti Jokowi.

Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Amin Sultra, Chiko Atman mengatakan, tiga kartu sakti merupakan senjata unggulan Jokowi.

“300 ribu rumah door to door dengan tujuan mengabarkan akan hadirnya kartu sakti Jokowi untuk Indonesia maju,” kata Chiko, Senin 4 Maret 2019.

Tiga kartu sakti tersebut, kata Chiko, yakni Kartu Prakerja, KIP Kuliah dan Kartu SDM Premium.

Baca Juga:  Jokowi-Ma'ruf Menang Tipis di Mastim

“Ketiga kartu sakti ini adalah kebutuhan mendasar rakyat diwujudkan lagi dalam program 2019 nanti untuk melengkapi kartu-kartu lainnya seperti KIS, PKH dan lainnya,” beber Chiko.

Langkah relawan untuk mencapai target bidikan yakni 300 ribu rumah tidaklah mustahil, sebab, Sekber Jokowi Sultra yang berisi 44 tim relawan akan bergerak cepat. Apalagi, ada tim relawan yang tersebar di 17 kabupaten kota di Sultra.

Baca Juga:  KRC Minta Spanduk Ucapan Selamat Terpilih Prabowo-Sandi di Kendari Dicopot

“Jadi target ini sangatlah realitas. Kami akan mengerahkan seluruh tenaga dan gagasan untuk memenuhi target. Kami mengajak seluruh elemen yang menjadi bagian dari Jokowi untuk bahu-membahu dan gotong royong,” terangnya seraya menambahkan pihaknya juga akan membentuk sayap politik program tiga kartu sakti ini.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED