oleh

Relawan Jokowi di Sultra Dukung Perangi Hoax dan Radikalisme

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dukung perangi hoax dan radikalisme, koalisi Jokowi se Sultra yang terdiri dari relawan dan organisasi kepemudaan (OKP) menggelar pertemuan bersama.

Pertemuan itu diinisiasi langsung Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sulawesi Tenggara (Sultra) Chiko Atman.

“Selama ini bapak Jokowi sangat peduli dengan kepentingan rakyat banyak. Sehingga sangat patut kembali memimpin” ungkap Chiko saat ditemui disalah satu Cafe di Kampus Baru UHO, Minggu 10 Maret 2019.

Baca Juga:  Dato Mail Saleh, Pemuda Asal Muna yang Jadi Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf di Malaysia

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Agus Haryanto mengungkapkan kegiatan ini berguna sebagai media menyampaikan kebenaran terkait segala hal yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama hampir lima tahun ini memimpin Indonesia.

Haryanto menambahkan, kegiatan itu pada dasarnya bertujuan menjawab semua isu-isu miring dan negatif yang ditujukan kepada Jokowi. Baik terkait isu PKI, antek asing. Sementara semua hal itu tidak benar.

Baca Juga:  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU se-Sultra Rekrut 935 Relawan Demokrasi

“Kami yang tergabung dalam koalisi Jokowi Sultra hadir dengan panggilan hati nurani dengan penuh keikhlasan guna memenangkan Jokowi-Amin di bumi Anoa ini,” pungkas kordinator relawan Jaya Bersama (JB) ini.

Dalam kegiatan tersebut, para relawan koalisi Jokowi mengikrarkan bersama tentang mengurangi beredarnya hoaks terutama mendekati Pilpres April 2019 mendatang.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED