oleh

Relawan MDK Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Moeldoko

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dukungan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Moeldoko sebagai duet calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di pemilihan presiden pada 2019 mendatang bertambah.

Di Sulawesi Tenggara (Sultra) tepatnya di Kota Kendari, hari ini, 30 Juli 2018, ratusan orang dari kaum pemuda, tokoh perempuan, tokoh lintas agama dan profesi dari berbagai daerah yang terhimpun dalam Relawan Masa Depan Kita (MDK) melakukan deklarasi mendukung pasangan Jokowi-Moeldoko di PlazaInn Kendari.

Baca Juga:  Kapuspen Kemendagri: Aturan Pendaftaran Capres Telah Diatur Detail

Pencetus Relawan MDK Kota Kendari, Anakia Irawan Tekaka Saosao mengatakan, Jokowi-Moeldoko pantas menjadi pasangan capres dan cawapres periode 2019-2024.

Menurutnya, Jokowi adalah sosok pemimpin yang benar-benar mendengar dan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat. Kesejahteraan rakyat juga tak luput dari perhatian Jokowi sebagai orang nomor satu di negeri ini.

“Apalagi, sosok Moeldoko selain sebagai mantan panglima TNI, Moeldoko juga memiliki integritas yang tinggi. Jadi pantaslah untuk mendampingi Jokowi di Pilpres nanti,” kata Irwan saat diwawancarai usai deklarasi, Senin 30 Juli 2018.

Baca Juga:  Ini Aturan dan Mekanisme Pengisian Kursi Wagub DKI

Jadi, kata dia, tak salah kalau dirinya dan masyarakat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Jokowi-Moeldoko untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Kedua tokoh tersebut sangat cocok memimpin negeri ini ke depan. Pak Jokowi sudah menunjukkan kinerjanya, Pak Moeldoko memiliki track record yang baik atau bersih,” ucapnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED