oleh

Relawan Pro Sandi Sultra Bakal Hadirkan Cawapres Sandiaga Uno di Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Barisan Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Sandiaga Uno (Pro Sandi) Sulawesi Tenggara, bakal menghadirkan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Kendari pada pertengahan Desember 2018.

Koordinator relawan Pro Sandi Sultra, Hamzah Diah mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga Uno. Hasilnya, tim BPN menyahuti permintaan tersebut. Hingga Sandiaga Uno pun dijadwalkan pertengahan Desember 2018 bakal menginjakan kaki di Kota Kendari.

Menurut Hamzah, perolehan suara di Pilpres 2014, Prabowo Subinto kalah di Sultra. Namun pada Pilpres 2019. Pihaknya bertekad memenangkan Prabowo – Sandiaga Uno di Sultra.

Baca Juga:  Sembilan Pelaku Curanmor dan Curnik di Kendari Dibekuk Polisi

“Kita akan galang pemilih milenial di Kendari dengan menghadirkan Cawapres Sandiaga Uno,” kata Hamzah Diah melalui rilisnya pada PENASULTRA.COM, Kamis 22 November 2018.

Hamzah Diah

Hamzah mengaku potensi pemilih milenial di Pilpres mendatang sangat besar dan sosok Sandiaga Uno merupakan figur yang merepresentasi karakter milenial di Indonesia.

Pasangan Capres Cawapres nomor urut dua ini kata Hamzah akan menjadi solusi terhadap masalah yang hadapi masyarakat saat ini. Khusus Sulawesi Tenggara, masalah Tenaga Kerja Asing (TKA) yang mengisi semua lowongan kerja di industri tambang tampak menegasi tanggungjawab negara dalam menciptakan lapangan kerja.

Baca Juga:  Buka STQ Tingkat Kota Kendari, Ini Pesan Sulkarnain

“Saat ini angka pengangguran terus meningkat. Di tambah dengan anjloknya mata uang rupiah atas dolar, memperparah kondisi perekonomian nasional saat ini,” papar Korwil AMMIRA (Angkatan Muda Muslim Indonesia Raya) Sulawesi ini.

Untuk itu Hamzah menegaskan, bahwa pihaknya akan berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED